Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Harapkan Hasil LHE SAKIP Dapat Tingkatkan Kinerja Instansi Pemkab Kapuas 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengharapkan dari hasil Laporan Hasil Evaluasi (LHE) Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2018 yang kembali mendapatkan predikat B tersebut dapat meningkatkan kinerja instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas.

Wakil Bupati berharap dengan didapatkannya predikat B tersebut ke depan seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Kapuas atau Satuan Organisasi Pemerintah Daerah (SOPD) dapat bekerja lebih baik lagi sehingga kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat.

"Kita harapkan dengan didapatkannya predikat B untuk LHE SAKIP Kabupaten Kapuas tahun 2018 seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja lebih keras lagi," ucap Nafiah, Rabu (6/2/2019).

Lebih lanjut, dirinya juga meminta SOPD lingkungan Pemkab Kapuas dapat berkoordinasi dengan baik sehingga kinerja atau pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan.

"Tentu dengan selalu berkoordinasi dan bekerja sama satu sama lain agar nilai ini dapat terus dipertahankan pada tahun berikutnya, bahkan jika bisa ditingkatkan lagi demi kemajuan Kabupaten Kapuas," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Kepala Bappeda, Plt Kepala Diskominfo dan Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Kapuas menghadiri penyerahan LHE SAKIP oleh Kemenpan RB. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru