Kedatangan Bupati Kotim ke Pasar Ikan Disambut Pedagang dengan Salawat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Februari 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kedatangan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi ke pasar ikan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, langsung disambut pedagang dengan salawat, Rabu (6/2/2019).
 
Hal itu mereka ucapkan setelah melihat beliau datang dalam keadaan sehat dan masih bisa menyapa para pedagang di salah satu pasar tradisional di Kotim tersebut.
 
"Allahumma solli 'ala Sayyidina Muhammad," ujar salah satu pedagang ikan di PPM Sampit.

Salawat tersebut pun langsung disahut oleh para pedagang lainnya. Banyak dari mereka yang mempertanyakan kesehatan Supian. 
Bahkan, ada beberapa yang mempertanyakan kasus yang menimpa dirinya. 

Hal itupun langsung dijawab oleh Supian dengan meminta doa kepada masyarakat. "Doakan saja bu, dan saya tetap mengikuti proses hukum yang berlaku," ungkap Supian. 

Masyarakatpun langsung mendoakan agar Supian terus diberikan ketabahan dalam menjalani cobaan yang ada pada saat ini. 

Selain hal tersebut, Supian juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kotim akan segera memperbaiki bagunan di pasar ikan tersebut agar tidak terlihat kumuh dan rusak. Sehingga bisa menjadi tempat favorit bagi pembeli.
 
Sementara itu, selama ini Supian Hadi memang dikenal cukup dekat dengan masyarakat. Hal itu karena dirinya sering melakukan kunjungan ke tempat-tempat keramaian dan bertatap muka langsung dengan warga. 

Hal itu dilakukannya untuk dapat menyerap langsung apa saja keinginan masyarakat di Kotim ini agar daerah semakin maju baik dalam bidang ekonomi, pendidik, dan juga pembangunan. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru