Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Penghargaan dari Gubernur Kalteng, MIN 4 Kapuas Termotivasi Raih Adiwiyata Tingkat Nasional 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) 4 Kapuas berhasil meraih penghargaan dari Gubernur Kalteng berupa sertifikat dan piala hasil dari lomba adiwiyata tingkat provinsi pada 2018.

Kepala MIN 4 Kapuas, Murjani mengatakan dengan berhasil meraih penghargaan tersebut dapat memberikan semangat baru bagi sekolahnya dalam membenahi serta meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan, terlebih lagi karena MIN 4 Kapuas telah diusulkan untuk mengikuti lomba sekolah adiwiyata nasional 2019.

“ini menjadi motivasi kita kedepannya untuk lebih meningkat kesadaran kita terhadap lingkungan terutama lingkungan madrasah kita, dan ini semangat untuk meraih adiwiyata nasional,” ucap Murjani, Rabu (6/2/2019).

Murjani megucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah,  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kalteng, DLH Kabupaten Kapuas, guru dan staf MIN 4 Kapuas, dan siswa serta seluruh pihak yang telah membantu.

"Sehingga MIN 4 Kapuas terpilih sebagai Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi Kalimatan Tengah," pungkasnya.

Adapun MIN 4 Kapuas sendiri terletak di Desa Tamban Baru Mekar Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru