Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi-Lagi Soal Ekonomi Alasan Jadi Kurir Sabu

  • 07 Februari 2019 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - SP berdalih kesulitan perekonomian dan tidak kunjung mendapatkan pekerjaan sehingga ia nekat menggeluti pekerjaan sebagai kurir sabu.

"Saya tidak kerja, sudah kesana kemari mengajukan lamaran namun tidak dapat. Saya perlu uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Makanya saya datang ke bos meminta kerja sebagai kurir sabu," kata pria 37 tahun ini saat dibincangi Borneonews.co.id, Kamis (7/2/2019).

Dalam sekali pengiriman, pria asal Madura, Provinsi Jawa Timur ini dijanjikan diupah Rp5 juta. Namun di tugas pertama ia sudah ditangkap Tim Cobra Satreskoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim).

Pria kurus pendek ini mengaku menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi hal serupa maupun tindak pidana lainnya. Narkotika golongan I bukan tanaman yang dibawanya itu memiliki berat hampir seperempat kilogram, tepat nya 200,68 gram.

Tersangka berencana menggunakan uang hasil kejahatannya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

"Mau bagaiamana lagi, saya sudah tertangkap. Saya menyesal telah memilih jalan yang salah. Tidak akan lagi saya mengulangi nya," sesal tersangka. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru