Polres Palangka Raya Datangkan Labfor Mabes Polri Cari Sumber Kebakaran

  • Oleh Agus Priyono
  • 07 Februari 2019 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri dari Surabaya, Jawa Timur (Jatim) didatangkan Polres Palangka Raya untuk melakukan indentifikasi penyebab kebakaran Cafe Tugu Sukarno yang terjadi pada Minggu (3/2/2019) malam lalu.

Pasalnya korsleting listrik ternyata belum menjadi penyebab pasti kebakaran Cafe Tugu dan belasan rumah warga  tersebut.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, Tim Labfor akan dijadwalkan akan datang Jumat (8/2/2019) besok untuk melakukan identifikasi.

"Kami memgundang Tim Labfor untuk membantu melakukan identifikasi kebakaran di Cafe Tugu kemarin, agar sumber api kebakaran itu bisa cepat diketahui," ujar Timbul, Kamis (7/2/2019).

Selain itu, Ketua RT setempat, Amdani (50) mengatakan, sebelum kebakaran sempat menghanguskan 11 rumah, 1 Cafe dan 1 barak 4 pintu, api sempat terlihat di rumah salah satu warga bernama Misranudin.

"Dari pengakuan warga sini, Zumain. Kalau api itu semoat terlihat muncul dari salah saru rumah Misranudin, yang juga warga disitu. Api itu kemudian membesar dan merambat  sampai bakar 11 rumah, 1 kafé, dan juga barak," jelasnya. (AGUS/B-5) 

Berita Terbaru