Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Dialog Kebangsaan Bersama Kaum Milineal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Februari 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan mengadakan dialog atau sharing bersama kaum milineal di Kafe Nowella Kasongan.

Dialog yang berlangsung pada Rabu (6/2/2019) malam tadi itu sebagai rangkaian persiapan acara  puncak silaturahmi kebangsaan bertajuk Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan di Bundaran Patung Kantor Bupati Katingan Minggu (10/2/2019) mendatang.

Dalam ini hadir Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting beserta jajarannya. Sementara dari Pemda Katingan hadir Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang.

"Dialog bersama para organisasi kepemudaan (OKP) malam ini yaitu sebagai persiapan  acara silaturahmi kebangsaan Kapolres Katingan dengan kaum milenial Kabupaten Katingan guna mewujudkan milenial cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang, yang acaranya akan dilaksanakan di Bundaran Patung Kantor Bupati Katingan hari Minggu tanggal 10 Februari mendatang," tutur Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting.

Menurutnya acara tersebut bakal dilaksanakan serentak di seluruh wilatah Provinsi Kalteng.

"Target pesertanya yaitu sebanyak 2.000 kaum milineal, ini lebih banyak dari target yang dibebankan ke kita sebanyak 1.000, dan mudah-mudahan target itu tercapai," katanya.

Menurut Kapolres, guna memancing kaum milenial berhadir pada acara itu, pihaknya telah menyediakan ratusan door prize atau hadiah, dengan hadiah utama berupa sepeda motor.

"Acaranya dimulai pukul enam pagi, dan diawali dengan jalan sehat," imbuhnya.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menyambut baik erkait rencana silaturahmi kebangsaan Kapolres Katingan dengan kaum milenial itu.

"Kita menyambut baik gagasan itu, dan seperti yang telah dilaporkan Pak Kapolres tadi bahwa selama ini korban kecelakaan lalulintas itu didominasi oleh anak remaja atau pemuda atau kaum milenial itu," kata Wakil Bupati Sunardi Litang. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru