Wakil Bupati Gunung Mas Buka Acara Pembekalan Kepala Desa

  • Oleh Epra Sentosa
  • 07 Februari 2019 - 11:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos membuka acara pembekalan kepala desa yang terpilih pada pemilihan serentak 2018 lalu. 

Pembekalan dilaksanakan di aula kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Gumas, Kamis (7/2/2019).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunung Mas Yulius Agau menyampaikan, setelah dilantik oleh Bupati Gunung Mas Arton S Dohong di GPU Damang Batu, kemarin, sebanyak 59 kepala desa mengikuti pembekalan dari 7 sampai 9 Februari 2019. 

"Kegiatan pembekalan ini untuk memberikan pembinaan mental dan disiplin dan berbagai hal yang berkaitan tugas dan fungsi kepala desa," kata Yulius Agau.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Rony Karlos mengingatkan kepala desa yang mengikuti pembekalan agar mengikuti kegiatan dengan serius, agar apa yang disampaikan narasumber dapat dipahami dan diaplikasikan saat melaksanakan tugas.

"Kepala desa harus melaksanakan tugas dengan baik dan mentaati aturan dan ketentuan yang berlaku," pesan Rony Karlos. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru