Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Gelar Rapat dengan BPK RI Perwakilan Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melaksanakan rapat pemeriksaan interim dengan Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalteng di aula kantor Bupati Kapuas pada Kamis (7/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, Sekda Rianova, Kepala BPKAD Kapuas Safiri dan masing-masing bendahara SOPD serta Ketua Tim BPK – RI Perwakilan Provinsi Kalteng Lucia Nugrahjanti beserta anggota lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti Surat Ketua Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah nomor:01/Interim/Kab.Kapuas/01/2019 perihal pemberitahuan pemeriksaan interim Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018.

Wabup dalam arahannya menyambut baik kehadiran dari Tim BPK – RI Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah bersedia hadir di Kuala Kapuas untuk membimbing dan mengawal Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas selama 30 hari ke depan.

“Apa yang menjadi kekurangan lapor langsung ke Kepala BPKAD, kita siap menyambut dan melaksanakan permintaan ibu beserta tim yang hadir," ucap Nafiah dalam kegiatan.

Lebih lanjut dirinya meminta khusus kepada perangkat daerah supaya melayani Tim dari BPK-RI dengan memberikan data yang lengkap. "Dengan bersikap ramah, sopan, murah senyum supaya mereka betah di Kapuas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru