Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Imbau Warga Kapuas Gunakan Produk Lokal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengimbau warga untuk menggunakan produk lokal atau yang dihasilkan dari masyakrakat daerah sendiri sehingga dapat mengangkat dan memotivasi pelaku usaha atau pengrajin lokal.

"Perlunya kepada masyarakat untuk menggunakan produk asli daerah. Mengingat ada produk lokal seperti kerajinan rotan, getah nyatu dan lain sebagainya," ucap Nafiah, Kamis (7/2/2019).

Selain itu Wakil Bupati Kapuas saat meninjau fasilitas ruangan pelayanan yang ada di Dinas Perindagkop dan UKM juga melihat galeri atau atribut koleksi. "Sehingga diharapkan dapat terus mengembangkan produk lokal yang ada di Kapuas," ucapnya.

Kemudian dia mengharapkan setiap pegawai Dinas Perindagkop dan UKM Kapuas harus kompak dan loyal dengan pimpinan, sesama teman maupun pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya. 

"Kalau sudah ada loyal maka akan membuat orang senang terhadap kita, tidak ada beban dalam diri kita," imbuhnya.

Dia mengungkapkan kunjungan kerja ini bermaksud untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan agar semua dapat bersatu memperjuangkan masyarakat menjadi masyarakat sejahtera lahir dan batin.

"Sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru