Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua RT Seluruh Desa Sei Jangkit Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2019 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah dilakukan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) serentak di Desa Sei Jangkit, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, 20 orang Ketua RT terpilih dengan masa bakti 2019 sampai 2024.

Untuk itu ketua RT terpilih secara resmi dilantik oleh Camat Bataguh, Budi Kurniawan dan dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di halaman Posyandu Kolam Kiri Desa Sei Jangkit pada Kamis (7/2/2019).

Bupati Kapuas memberikan ucapan selamat kepada para ketua RT yang yang dilantik. Terkait tugas RT juga ia terangkan bahwa menjadi ketua RT memiliki tanggung jawab serta tugas yang berat karena sebelum ke kepala desa jika ada masalah di masyarakat, ketua RT terlebih dulu yang menyelesaikan.

"Untuk seluruh perangkat desa dan seluruh Ketua RT diharapkan agar selalu kompak dalam menyelesaikan masalah begitu juga dalam menjalankan tugas," ucap Ben Brahim, Kamis (7/2/2019).

"Mari kita bersama-sama selalu membina hubungan tali silaturahim yang ada serta kebersamaan  tanpa membedakan suku agama ras dan golongan karena kita semua bersaudara," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Kepala Desa Sei Jangkit Hamdi menyambut baik pelantikan RT terebut dapat dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas beserta isteri dan sejumlah Kepala SOPD

"bahwa pelantikan RT tersebut dilakukan pada akhir tahun tadi yang mana itu pertama kali dilakukan pemilihan ketua RT serentak dilakukan secara terbuka dan demokratis," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru