Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Lantik Syahrani Sebagai Plt Sekda, Edi Kristianto Jabat Kepala DLH

  • Oleh Uriutu
  • 07 Februari 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok- Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri melantik Syahrani menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah menggantikan Edi Kristianto. 

Sedangkan Edi Kristianto dipercayakan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Barsel.

Selain melantik Plt Sekda, Bupati juga melantik 14 pejabat tinggi pratama (eselon II) lainnya di GPU Jaro Pirarahan, Kota Buntok, Kamis (7/2/2019) sore.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga melantik dan mengambil sumpah atau janji pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas. 

Prosesi pengambilan sumpah dan janji itu disaksikan Ketua DPRD Barsel Tamarzam, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para undangan lainnya, termasuk Sekda Barito Timur Eskop.

Seremonial pelantikan Plt Sekda dan pejabat lainnya dirangkai dengan  mendengarkan pakta integritas yang dibacakan Bupati Barsel, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas tersebut.

Bupati Eddy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Edi Kristianto  atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Plt Sekda.

Kepada Plt Sekda yang baru dilantik agar bisa meneruskan program yang telah dilakukan sekda sebelumnya, bahkan bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru