Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Masih Berburu 4 Pemain Asing

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Februari 2019 - 07:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra masih berburu pemain asing untuk melengkapi tim mengarungi Liga 1 musim ini. CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran menyebut masih mencari empat pemain asing. 

"Kita membutuhkan empat pemain asing," ucap Agustiar, Jumat (8/2/2019).

Agustiar tidak ingin gegabah dalam merekrut pemain asing. Semua tetap akan menjalani proses seleksi yang apabila nanti dinilai cocok maka akan dikontrak selama semusim.

Sebelumnya, ada beberapa pemain asing yang sempat mewarnai latihan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Statusnya kala itu seleksi.

Mereka adalah Ritus Krjauklis, asal Latvian dengan posisi bek tengah dan Felipe Giovanni Burgos Botello, penjaga gawang asal Chile.

Namun gagal dikontrak, termasuk Edgar Pacheco, gelandang serang asal Mexico. 

Pemain asing yang masih berstatus seleksi adalah Eli Babalj, jebolan dari klub di Negara Australia.

Saat ini, tim Kalteng Putra menjalani TC di Jogjakarta karena rumput Stadion Tuah Pahoe dalam perbaikan mengganti menjadi rumput berstandar internasional.

TC dijadwalkan berlangsung selama sebulan. Selama TC, pemain akan digembleng di bawah asuhan Pelatih, Gomes De Oliveira. Selama itu pula akan menyeleksi pemain asing. Hanya saja, siapa nama yang diincar masih belum disebutkan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru