Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Ketapang Patroli Ke Kantor Bawaslu

  • 08 Februari 2019 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Ketapang berpatroli dialogis ke kantor Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Patroli itu bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya sesuatu hal yang berpotensi tindak kriminal," ucap Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Jumat (8/2/2019).

Patroli dipimpin Kapolsek Ketapang. Selain itu, Kapolsek juga melakukan koordinasi terkait perkembangan situasi pemilu 2019 diwilayah Kecamatan MB Ketapang.

Polisi berpangkat tiga balok emas ini menghimbau agar petugas selalu waspada dengan segala bentuk hal yang bisa mengganggu jalan kelancaran jalan pemilu. Di kantor Bawaslu itu juga ada aparat kepolisian yang ngepam.

"Di kantor Bawaslu itu dijaga petugas dari anggota Polres Kotim. Jangan lengah saat melaksanakan tugas. Semoga kamtibmas tetap kondusif, terlebih pada saat pemilu nanti. Mari sama-sama kita jaga kondusivitas kamtimbmas dan sukseskan pemilu 2019," tukas Kapolsek Ketapang. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru