Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Sehat, Yulhaidir Sarapan Bareng Masyarakat di Stadion Gagah Lurus

  • 08 Februari 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Agenda rutin setiap Jumat, Bupati Seruyan Yulhaidir sarapan bareng masyarakat. Suasana pada Jumat Sehat kali ini sedikit berbeda.

Biasanya, sarapan bareng digelar di kawasan Pelabuhan KP3, namun kali ini kegiatan Jumat Berkah berlangsung di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang. 

Lokasi sarapan bareng sengaja berbeda, agar semua warga sudut kota mendapatkan kesempatan sarapan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Pada kesempatan itu, Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi ketua PKK Fauziah Yulhaidir yang merupakan istri Bupati Seruyan beserta rombongan. Mereka sarapan pagi bersama masyarakat di Halaman Rumah Betang Kuala Pembuang Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Jumat (18/1/2019).

Kegiatan Jumat Sehat dan Berkah ini mendapat sambutan hangat dari warga. Salah seorang di antaranya adalah Muryanto (28), warga sekitar yang ikut sarapan bareng Bupati dan rombongan.

Dirinya senang karena pejabat pemerintahan masih peduli dengan masyarakat. "Senang sekali kalau setiap hari Jumat ada sarapan pagi bersama seperti ini," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan wujud kedekatan pemerintah bersama masyarakat, begitu juga jika dilihat dari sajian makanan, semua yang disajikan sama tidak ada perbedaan antara pejabat dan masyarakat. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru