Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pameran Sejuta Buku di Sukamara Resmi Dibuka

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Februari 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pameran sejuta buku Sukamara yang digelar Konsorsium Penerbit Jogjakarta (KJP) 3G Production bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan (DPK) Sukamara resmi dibuka. 

Pameran buku akan dilaksanakan selama 10 hari, yakni dari 8 Januari hingga 17 Januari 2019. "Pameran sejuta buku Sukamara 2019 ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menambah khasanah pustaka," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio saat membuka kegiatan, Jumat (8/2/2019).

Windu melanjutkan, melalui momen itu pula, diharapkan dapat meningkatkan motivasi masyarakat untuk mau mengetahui lebih banyak ilmu pengetahuan dan dapat memenuhi kebutuhan akan bahan bacaan yang berkualitas.

"Mari kita jadikan kegiatan ini untuk menyiapkan generasi bangsa yang handal dalam menggapai masa depan gemilang," ajak Windu Subagio.

Dalam pembukaan pameran sejuta buku tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sukamara Edy Alrusnadi, Kapolres Sukamara AKBP Sulistoyono para pelajar dan Kepala Desa serta tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru