Anji Bakal Meriahkan Puncak Millenial Road Safety Festival di Bundaran Besar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Februari 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Bundaran Besar Palangka Raya pada Minggu (10/2/2019) diprediksi berlangsung meriah.

Selain digelar beragam game dan jalan sehat dengan beragam doorprize, juga akan menghadirkan artis papan atas, salah satunya Anji.

Pada kesempatan tersebut, polisi nantinya juga akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat milenial untuk sadar berlalu lintas," kata Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, Kombes Aries Syahbuddin, Jumat (8/2/2019).

hal tersebut disampaikan saat membuka sosialisasi terhadap 200 siswa-siswi SMA di Gedung Graha Bhayangkara, Polda Kalteng. Turut hadir pada kegiatan itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng Falery Tuwan.

Aries berharap, peserta didik termasuk dari mahasiswa, komunitas pecinta otomotif dan masyarakat umum lainnya hadir pada puncak MRSF nantinya.

"Mari terus kampanyekan tertib berlalu lintas, agar potensi pelanggaran dan kecelakaan dapat diminimalisasi," ajaknya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru