Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Sematu Jaya Adakan Jambore Peringati HUT Kecamatan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 08 Februari 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dalam memeriahkan rangkaian Hari Ulng Tahun (HUT) Kecamatan Sematu Jaya ke-14, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kecamatan Sematu Jaya menggelar jambore. 

Jambore PKK ini dilaksanakan Jumat (8/2/2019) dengan pusat kegiatan bertempat di halaman Kantor Camat Sematu Jaya, Desa Purwareja. 

Pantauan Borneonews, Jambore PKK Kecamatan Sematu Jaya berlangsung meriah. Kemeriahan semakin terlihat dengan adanya berbagai penampilan dari peserta jambore yang merupaka  pengurus dan anggota TP-PKK dari semua desa.

Di sela kegiata, Camat Sematu Jaya Turmudi mengatakan kegiatan jambore PKK tingkat kecamatan ini diikuti semua desa di Kecamatan Sematu Jaya.

"PKK dari 8 desa di Sematu Jaya semuanya ikut. Bahkan setiap peserta jambore menampilkan produk-produk unggulan desa yang saat ini masih sebatas industri rumahan yang ada di desa," jelasnya. 

Diharapkan pelaksanaan jambore PKK ini nantinya tidak sekedar menjadi rutinitas. Tapi juga menjadi ajang silaturahmi, bertukar pengetahuan dan ketrampilan guna meningkatkan kemampuan dan kapasitas kader penggerak  PKK di desa. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru