Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingat, Besok Jalan Sehat Milenial di Tamiang Layang

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 09 Februari 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dalam rangka memberi edukasi pentingnya taat dalam berlalu lintas Polres Barito Timur menggelar jalan sehat bertajuk Millennial Road To Safety Festival yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/2/2019) besok pukul 06.00 WIB di Halaman Pemda Kabupaten Bartim Tamiang Layang.

"Jangan lupa besok jalan sehat milenial," ucap Kasat Lantas Iptu Sugeng, Sabtu (9/2/2019).

Selain hanya jalan sehat juga akan ada kegiatan senam kolosal milenial, deklarasi Millennial Road Safety, Millennial Enterpeneur Expo, Safety Riding, samsat keliling, Fresstyle, Magic Millennial, atraksi Drum band PKS dan hiburan musik.

Di acara tersebut juga menyediakan berbagai hadiah atau doorprize, di antaranya sebuah sepeda motor, 10 buah sepeda gunung dan 500 hadiah hiburan lainnya.

"Millennial Road To Safety Festival ini dilaksanakan serentak di jajaran Polda Kalteng," jelas kasat.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap generasi milenial sebagai generasi penerus bangsa dengan usia produktif 17 – 35 tahun untuk bersama-sama peduli akan pentingnya keselamatan berlalu lintas sejak usia dini serta bertujuan meminimalisasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru