Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Bomers di Kasongan Bertabur Hadiah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Februari 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan Minggu (10/2/2019) besok menggelar Borneo Milenial Road Safety Festival (Festival Bomers) ini bakal bertabur door prize dengan hadiah utama dua unit sepeda motor.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, Sabtu (9/2/2019) mengatakan, rangkaian festival Bomers itu bakal dimulai sejak pukul 06.00 Wib, yaitu diawali dengan senam bersama, kemudiann dilanjutkan jalan sehat milenial.

Lainnya milenial Katingan expo, safety riding milenial, tari kolosal milenial dan deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas.

Dalam kegiatan ini, kata Kapolres Dharma Ginting, pihaknya telah menyediakan banyak hadiah atau door proze. Selain dari jajaran Polres Katingan, hadiah juga disumbangkan pihak lain termasuk perusahaan.

Sedangkan untuk hadiah utama pada kegiatan besok itu, yakni dua unit sepeda motor. Kapolres mengatakan, dua sepeda motor berupa hadiah utama itu disumbangkan oleh pihak Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Cabang Kasongan dan PT Dwima Group.

"Ada juga dari Ketua DPRD Katingan berupa mesin cuci, dan dari Polres Katingan juga bermacam-macam ada mesin cuci, kulkas, sepeda, dan banyak lainnya," imbuhny. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru