Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Masih Harus Banyak Berbenah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Februari 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra mengatakan masih banyak yang harus dibenahi di Kota Cantik.

"Pembangunan infrastruktur dan lingkungan hidup kita belum merata. Akibatnya masyarakat di daerah pinggiran harus merasakan biaya transportasi yang lebih mahal dari daerah perkotaan," kata Beta, Sabtu (9/2/2019).

Ini juga, lanjutnya, akibat dari masyarakat yang belum terbiasa melakukan transportasi berbasis air. Transportasi berbasis air ini tidak diberdayakan sehingga yang tersisa biayanya mahal karena terbatasnya armada.

"Padahal masyarakat banyak yang beraktifitas di sungai, tetapi armada yang ada tidak diberdayakan maksimal," jelas Politisi PAN ini.

Kesenjangan antar golongan juga menurutnya terus meningkat, terutama antar sektor pertanian dengan sektor lainnya yang lebih tinggi.

"Terkait permasalahan ini, PAN-Demokrat mendukung dan berharap raperda yang dapat mendukung sesegera mungkin dibahas sesuai mekanisame yang berlaku," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru