Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Target Ketua Baru KONI Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Februari 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim, Achyar Umar, yang terpilih aklamasi Sabtu (9/2/2019), memiliki target tinggi untuk memajukan olahraga daerah.

Dia menegaskan, akan berjuang agar Kotim bisa menjadi tuan rumah Porprov 2022 mendatang. Bahkan tekadnya, meraih juara umum. 

"Di kepengurusan kami periode 2019 - 2023 ini, kami akan berupaya agar Kotim jadi tuan rumah dan juara umum Porprov Kalteng 2022," kata Achyar. 

Hal itu sangat penting untuk memacu atlet memberikan prestasi terbaik untuk daerah. Sehingga prestasi Kotim di bidang olahraga semakin berjaya.

Dia juga akan mendorong seluruh cabang olahraga agar selalu mengadakan kejuaraan. Baik tingkat kabupaten, provinsi, atau nasional. 

"Kami harap itu bisa dilakukan semua cabor di Kotim. Agar atlet lebih terlatih lagi untuk meningkatkan prestasi," kata Achyar. 

Dia juga mengatakan, pembinaan atlet tidak hanya dilakukan di Kotim saja. Tetapi di kota besar lainnya, seperti Jakarta dan Surabaya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru