Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiah Utama Festival Bomers di Katingan Bertambah Jadi 3 Sepeda Motor

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Februari 2019 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hadiah atau door prize acara Borneo Milenial Road Safety Festival (Festival Bomers) di Kasongan, Kabupaten Katingan Minggu (10/2/2019) bertambah jadi tiga unit sepeda motor.

Sebelumnya hadiah utama berupa dua unit sepeda motor yakni sumbangan dari bank daerah dan perusahaan HPH. Namun pagi ini ada satu tambahan hadiah satu unit sepeda motor dari Bupati Katingan Sakariyas.

Sehingga totalnya 3 unit sepeda motor. Sedangkan hadiah lainnya kulkas, mesin cuci, kipas angin dan lainnya mencapai lebih dari 100 door prize.

Bupati Katingan Sakariyas dan itrinya Daurwatie juga ikut berbaur dengan masyarakat terutama para generasi muda atau milenial ikut jalan sehat.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas didampingi Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting dan sejumlah unsur FKPD dan sejumlah kepala SOPD. Hingga berita ini dipublis hadiah utama belum dibagikan kepada peseta yang beruntung.

Panitia lebih dulu mengundi untuk door proze hiburan menyela agenda yang ada berupa pertunjukan penampilan kesenian dan atraksi yang dibawakan oleh remaja dan anak-anak Katingan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru