Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaum Millenial Harus Siap Membangun Bangsa dan Daerah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Februari 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meminta kepada seluruh kaum millenial di daerah ini agar siap membangun bangsa dan kabupaten ini. Sehingga lebih maju di masa yang akan datang. 

"Kaum millenial harus siap membangun bangsa dan daerah karena merekalah yang nantinya menjadi penerus serta memimpin," ujar Supian, saat menyampaikan sambutan pada Millennial Road Sefety Festival Polres Kotim di Taman Kota Sampit, Minggu (10/2/2019). 

Dengan adanya hal itu, dirinya berharap pemuda millenial di Kotim agar selalu berbuat hal yang positif. Jangan sampai masa muda dimanfaatkan dengan hal yang tidak berguna. Karena kehidupan masa yang akan datang bergantung pada tingkah laku di masa muda ini.

Selain itu, diharapkan kaum millenial selalu menjaga keselamatan saat berlalu lintas. Karena hal itu sangat penting agar tidak menjadi korban di jalan hingga tidak bisa meneruskan hidup.

"Saat ini kaum melenial banyak yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Hal itulah yang diantisipasi, karena merekalah nantinya yang menjadi penerus bangsa," kata Supian. 

Dengan adanya hal itu, dirinya berharap agar kaum millenial bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Jangan malah melakukan balap liar ataupun ngebut di jalan raya. Karena akan membahayakan bagi diri sendiri dan tentunya pengendara lain. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru