Wakil Bupati Kapuas: Milenial Road Safety Festival Dapat Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Lalu Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diinisiasi Polres Kapuas tersebut dapat meningkatkan kesadaran akan keselamatan dalam berlalulintas, khususnya bagi generasi muda.

Menurut Wakil Bupati dengan mengangkat tema mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang zero accident merupakan sebuah langkah yang baik dalam menekan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Saya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut karena dengan adanya kegiatan itu dapat meningkatkan rasa sadar melaksanakan ketertiban berlalu lintas," ucap Nafiah kepada wartawan, Minggu (10/2/2019).

Selain itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara, patuhi lalu lintas demi Kabupaten Kapuas yang tertib dan gemilang.

"Agar tetap aman dan nyaman serta tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain," ucapnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Kapuas. Selain jalan sehat juga dilaksanakan penandatanganan deklarasi mendukung kegiatan Millenial Road sepanjang 500 meter oleh seluruh peserta yang hadir. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru