Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Kegiatan Milennial Road Safety Festival

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2019 - 18:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan mengapresiasi kegiatan puncak Milennial Road Safety Festival yang digelar Polres Kapuas di kawasan Stadion Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Minggu (10/2/2019).

Politisi Partai Golkar yang menghadiri langsung kegiatan itu, berharap seluruh masyarakat dapat meresapi pesan yang disampaikan agar saat berkendara di jalan umum selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan.

"Tentunya kami apresiasi kegiatan ini dan diharapkan warga khususnya kaum milenial yang menjadi sasaran utama dapat memahami dengan baik bahwa kesadaran akan tertib berlalulintas itu penting," ucap Algrin kepada wartawan usai kegiatan.

Algrin mengaku, menyambut baik berbagai rangkaian kegiatan atau lomba yang dilaksanakan sepekan terakhir yang diikuti generasi muda. Ia berharap, rangkaian kegiatan itu bisa memberikan manfaat positif bagi kemajuan daerah di masa mendatang.

"Karena ini bisa dinilai merupakan salah satu cara untuk memberikan pemahaman yang baik bagi generasi muda sebagai penerus tongkat estafet pembangunan," katanya.

Ia juga mengajak semua pihak bersama-sama tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati serta memenuhi kelengkapan berkendara. "Sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru