Polda Kalteng Sediakan Wadah Khusus Untuk Generasi Milenial

  • Oleh Agus Priyono
  • 10 Februari 2019 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Polda Kalimantan Tengah melalui Ditlantas Polda Kalteng membuat wadah khusus berupa website agar generasi milenial Kalimantan Tengah saat ini mampu menjadi kader-kader pelopor dalam tertib berlalu lintas.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Anang Revandoko melalui, Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Rikwanto, usai Milenial Road Safety Festival, Minggu (10/2/2019).
 
“Ditlantas Polda Kalteng ada membuat website khusus, Borneo Milenial Road Safety (Bomers), sebagai wadah untuk menampung, kaum milenial di kalteng. Melalui itu nanti mereka bisa mengakses masalah-masalah seputar lalu lintas, seperti UU baru, peraturan baru, juga ketentuan baru,” ujar Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, dengan adanya wadah tersebut, para generasi milenial ini bisa membentuk sebuah komunitas besar yang peduli akan keselamatan lalulintas.

“Dengan wadah ini, mereka bisa kumpul bersama, kemudian klub-klub difasilitasi. Jadi saat kumpul-kumpul itu bersama bisa menjadi komunitas yang peduli kepada keselamatan berlalulintas,” tandasnya. (AGUS/m)

Berita Terbaru