Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Sebut Pelayanan Kesehatan di RSUD Sudah Baik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Februari 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan menyebut, pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di RSUD Kapuas sudah baik dan optimal, namun harus terus ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan setelah mengunjungi RSUD Kapuas untuk menyerap aspirasi masyarakat yang sedang mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Kapuas.

"Kami memberikan apresiasi kepada RSUD yang sudah cukup optimal memberikan pelayanan kesehatan, dan diharapkan terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Melihat pelayanan dan para pasien di RSUD Kapuas ternyata masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Kartu BPJS," ucap Algrin kepada wartawan, Senin (11/2/2019).

Menurutnya dengan terus meningkatkan pelayanan yang prima, cepat dan transparan kepada masyarakat, salah satu bentuk nyata untuk pelan-pelan berkembang sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat merata. 

"Saya harapkan seiring dengan pelayanan yang cepat dan baik dari RSUD Kapuas menjadi harapan masyarakat untuk berobat," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, dirinya berharap banyak, masyarakat yang kurang mampu terus diberikan pelayanan kesehatan yang optimal. "Sehingga bisa memberikan manfaat positif bagi pembangunan daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru