Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Sematu Jaya ke-14

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Februari 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan Sematu Jaya ke-14, Senin (11/2/2019). 

Dalam kesempatan itu Bupati juga bertindak sebagai inspektur upacara yang berpusat di Halaman Kantor Camat Sematu Jaya, Deda Purwareja. 

Pada upacara yang berlangsung lancar dan khidmat itu, hadir sejumlah pejabat teras kabupaten Lamandau mulai dari Wakil Bupati Riko Porwanto, ketua DPRD H Tommy Hermal Ibrahim, perwakilan OPD, para Camat, perwakilan FKPD, Ketua PKK, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda hingga mantan Wakil Bupati Lamandau H Sugiyarto. 

Dalam kesempatannya, Hendra Lesmana juga menyampaikan selamat dan sukses atas bagi Kecamatan Sematu Jaya yang usianya saat ini telah menginjak 14 tahun. Usia yang disebutnya sebagai usia remaja yang berarti perlu terus belajar untuk berinovasi dalam membangun daerah. 

Hendra juga berharap agar pemerintah kecamatan dan pemerintah desa di kecamatan Sematu Jaya sebagai kepanjangan tahan pemerintah kabupaten agar terus melakukan peningkatan pelayanan ekstra maksimal terhadap masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Lamandau memiliki komitmen yang tinggi untuk terwujudnya pelayanan terhadap masyarakat, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah," sebutnya.  (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru