Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Ajak Pemerintah Kecamatan dan Desa Layani Masyarakat dengan Ikhlas dan Tuntas

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Februari 2019 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana mengajak seraya mengingatkan agar pemerintah kecamatan dan pemerintah desa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Ia juga mengingatkan agar pelayanan yang diberikan dilakukan dengan rasa ikhlas dan tuntas. 

Hal itu diungkapkan Bupati Hendra Lesmana saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan Sematu Jaya ke-14, Senin (11/2/2019). 

"Pemerintah kabupaten Lamandau memiliki komitmen yang tinggi terhadap pelayanan masyarakat, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah," tegasnya. 

Hendra juga mengajak seraya meminta agar pemerintah kecamatan dan desa dapat melayani masyarakat dengan maksimal sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. 

"Hidup adalah pilihan, bagi kita yang memilih menjadi pelayan masyarakat maka sudah seharusnya kita melayani masyarakat dengan baik. Ikhlas dan tuntas," pintanya. 

Bupati Hendra juga menyebut bahwa pihaknya tidak ingin mendengar ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan-pelayanan yang ada di kecamatan maupun desa.

"Saya juga mengingatkan agar setiap persoalan yang ada harus diselesaikan dengan cepat, tepat dan bertahap. Tidak bisa semua persoalan langsung naik ke atas (Bupati). Jika memang bisa diselesaikan di tingkatan bawah, ya selesaikan. Dengan demikian, maka persoalan dan permasalahan tidak menjadi menumpuk dan berlarut," ujarnya. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru