Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Syukuran Panen Padi Diharapkan Memotivasi Kelompok Tani

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Februari 2019 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi berharap dengan adanya syukuran panen padi yang digelar Kelompok Tani (Poktan) Handil Sehati 4 Kuala Jelai dapat memberikan motivasi bagi para petani lainnya agar lebih giat dalam bertani.

"Dengan adanya syukuran panen padi ini, diharapkan dapat memotivasi kelompok-kelompok tani di Kecamatan Jelai, khususnya dan masyarakat petani di Kabupaten Sukamara pada umumnya," ucap H Ahmadi, Senin (11/2/2019).

Menurut Ahmadi, pemerintah sangat mendukung pertanian di Kabupaten Sukamara, dengan harapan agar ke depannya swasembada padi di Bumi Gawi Barinjam dapat terwujud.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta mengucapkan selamat dan ikut gembira atas keberhasilan para petani," tuturnya.

Ahmadi menuturkan, keberhasilan dalam mengelola lahan pertanian hingga mendapat hasil yang berlimpah adalah berkat kerjasama, bimbingan dan pendampingan dari para penyuluh pertanian yang ada di Kecamatan Jelai. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru