Karyawan Koperasi Tewas Setelah Terlibat Tabrakan

  • Oleh Agus Priyono
  • 11 Februari 2019 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kecelakaan kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini melibatkan kendaraan roda 2 dan roda 4.

Dalam kecelakaan maut ini karyawan koperasi bernama Candra Sinaga (20) yang juga merupakan penumpang sepeda motor tewas setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dokter forensik RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, dr Ricka Brillianty mengatakan saat divisum di tubuh korban, kaki kanan korban patah menjadi tiga, hidung lecet, kepala kiri retak, serta pendarahan di otak. Korban meninggal akibat benturan keras di kepala.

“Korban meninggal karena benturan keras di kepala, hingga saat di ronsen bagian kepala banyak terdapat pendarahan di bagian otak,” ujar Ricka, Senin (11/2/2019).

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar Melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto diwakili Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan kejadian kecelakaan ini terjadi Minggu (10/2/2019).

Kecelakaan terjadi di Jalan Sukarno tepatnya pertigaan Jalan Yerusalem, Kelurahan Menteng melibatkan motor jenis Suzuki Satria F DA 4976 WN yang dikendarai Masdon Purba (21) menabrak Toyota Innova DA 8193 BH dikemudikan Sarpani (49).

Pengemudi mobil saat ini sudah diamankan di Polres Palangka Raya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut beserta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru