Ini Kronologi Kecelakaan Merenggut Nyawa Karyawan Koperasi

  • Oleh Agus Priyono
  • 11 Februari 2019 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar Melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto diwakili Kanit Laka Aiptu Tri Marsono, menjelaskan kronologi kecelakaan yang menewaskan karyawan koperasi, Candra Sinaga (20) seusai visum di ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Senin (11/2/2019).

Tri menjelaskan motor jenis Suzuki Satria F DA 4976 WN yang dikendarai Masdon Purba (21) dan membonceng Candra Sinaga (20) menabrak mobil Toyota Innova DA 8193 BH dikemudikan Sarpani (49) di Jalan Sukarno tepatnya pertigaan Jalan Yerusalem, Kelurahan Menteng, Minggu (10/2/2019).

“Motor melaju dari arah bundaran burung menuju arah jalan G Obos. Sesampainya di pertigaan jalan Yerusalem, muncul mobil yang dikemudikan Sarpani. Karena korban ini melaju dengan kecepatan tinggi, motor tidak bisa mengerem, sehingga menabrak bagian tengah mobil,” jelas Tri.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung mengevakuasi korban yang sudah terkapar dengan kondisi luka berat ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun meski sudah dirawat, Candra Sinaga tetap meregang nyawa karena pendarahan hebat di kepala.

“Korban sudah divisum. Penyebabnya karena pendarahan parah di kepala dan luka pada tubuh yang lain. Untuk pengendara masih mendapat perawatan dan pengemudi mobil sudah kami amankan,” pungkasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru