Pemerintah Daerah Barito Utara Akan Panggil Direktur Utama PT BAK

  • Oleh Ramadani
  • 12 Februari 2019 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara akan menggelar rapat dengan mengundang direktur utama PT Berjaya Agro Kalimantan untuk membahas mengenai hak-hak karyawan yang belum terbayarkan.

Hal ini disampaikan Bupati Barito Utara H Nadalsyah saat mengujungi karyawan PT BAK yang mendiami kantor DPRD Barito Utara, Senin malam (11/2/2019).

Ia mengatakan, ia akan menandatangi surat untuk pemanggilan direktur utama PT BAK.  “Kami masih belum tahu alamatnya pastinya. Namun kami akan tetap memanggil pihak manejemn perusahaan untuk datang ke Barito Utara,” tegasnya.

Karena, kata dia,  yang ada datang selama ini masih sebatas karyawan, yang mereka tidak bisa mengambil keputusan, “Kami mau menekan mereka juga susah. Sehingga tidak ada jalan keluar,” terangnya.

Oleh karena itu, menurut bupati, pemerintah daerah sepakat mengundang direktur utama perusahaan. 

“Kami baru pulang dari Musrenbang dari Kecamatan Lahei dan Lahei Barat, sehingga tidak mengetahui adanya karyawan PT BAK yang mendiami kantor DPRD. Saat pulang saya baru buka HP dan ada kabar bahwa ada karyawan PT BAK di kantor DPRD. Sehingga saya memanggil wakil bupati untuk datang langsung ke sini,” ucapnya. (RAMADHANI/m)
 

Berita Terbaru