Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Berharap Musrenbang Tingkat Kecamatan Hasilkan Program Prioritas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Februari 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas berharap kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan dapat menghasilkan program prioritas.

"Saya berharap usulan program atau kegiatan prioritas yang dihasilkan musrenbang tingkat kecamatan pada hari ini benar-benar merupakan program atau kegiatan prioritas," ujar Bupati Katingan saat menghadiri musrenbang di Kecamatan Katingan Tengah, Senin (11/2/2019).

Menurut Bupati, para peserta musrenbang diharapkan dapat membantu memberi masukan atau informasi sekaligus menyerap dan mencatat seluruh kesepakatan dari kegiatan musrenbang tingkat kecamatan ini, serta mengawalnya dalam proses forum lintas perangkat daerah, musrenbang tingkat kabupaten serta pembahasan RAPBD di DPRD nantinya. 

Sehingga tujuan yang ingin dicapai melalui pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan ini dapat terwujud dengan baik.

"Harapan saya pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan ini dapat bermakna bagi kita semua dan mampu menghasilkan usulan program prioritas yang dapat memecah persoalan yang dihadapi seluruh lapisan masyarakat dan menjadi tolok ukur kesuksessan pembangunan di Kabupaten Katingan yang kita cintai ini," imbuh Bupati Sakariyas.(ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru