Polres Kotim Diingatkan Tidak Main-Main dengan Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Februari 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mengingatkan masyarakat jangan sekali-kali berani bermain dengan yang narkoba. Karena bisa menjerumuskan. 

"Kami ingatkan kembali kepada selurih jajaran Polres Kotim agar tidak bermain-main dengan narkoba. Hindari dan jauhi, jika tidak ingin diberikan sanksi tegas," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Romel melalui Kabag Ops AKP Boni Arifianto, Selasa (12/2/2019).

Narkoba merupakan barang haram yang harus diberantas. Bukan malah dikembangkan dan digunakan. Sehingga bagi aparat kepolisian, jauhilah barang haram tersebut, dan harus diberantas. Karena akan merusak masyarakat di daerah ini. 

"Kami tidak mau lagi mendengar ada anggota polisi terlobat narkoba. Dan tentunya jika ada ditemukan, maka sanksi bisa dipecat dan dipenjarakan sesuai dengan hukum berlaku," ungkap Boni. 

Untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut, pihaknya akan rutin melakukan tes urine secara mendadak. Agar bisa diketahui siapa saja anggota atau perwira yang menggunakan barang haram tersebut.

 "Kami harapkan tidak ada jajaran Polres Kotim yang bermain dengan narkoba," harap Boni. 

Ia juga mengungkapkan, polisi harus selalu menjunjung dan menjaga propesionalisme sebagai aparat penegak hukum. Tunjukan kepada masyarakat bahwa kinerja kepolisian yang baik dan selalu menngayomi. Sehingga masyarakat merasa aman dan tentram nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru