Rayakan HPN, Kapolres Potong Tumpeng Bersama Insan Pers Kabupaten Bartim

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 Februari 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang – Jajaran Polres Barito Timur memberikan hadiah spesial bagi insan pers yang bertugas di Kabupaten Barito Timur dengan memberikan kue ulang tahun dan melaksanakan potong tumpeng. Ini dalam rangka memeringati Hari Pers Nasional (HPN), Selasa (12/2/2019) di Mapolres setempat.

Acara dibalut dengan sederhana, namun penuh rasa kekeluargaan serta menyentuh hati para jurnalis, baik dari media cetak dan online. Peringatan HPN yang digelar Polres Bartim ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap media, yang selama ini terjalin dengan baik sebagai mitra kerja.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat HPN kepada seluruh pers. “Selamat Hari Pers, keberadaan pers sebagai pilar keempat demokrasi,” ujarnya.

Menurutnya, selain media sebagai penyeimbang juga ikut membangun pemerintah dan membantu tugas Polri serta membantu memberikan informasi terutama kepada pihak kepolisian.

“Semoga ke depan dapat terjalin dengan baik, dan dapat membantu tugas kepolisian,” imbuhnya.

Kapolres mengaku keberadaan pers merupakan hal terpenting dalam menyajikan dan menyebarkan informasi yang terjadi di Kabupaten Bartim, khususnya setiap kegiatan yang ada di Mapolres Bartim.

“Untuk itu kita berharap para jurnalis dapat menjadi perpanjangan tangan kepolisian dalam pemberitaan,” pungkasnya. (PRASOJO/B-2)

Berita Terbaru