Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Tenaga Kontrak di Lamandau Berkinerja Tidak Baik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 12 Februari 2019 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten Lamandau memastikan hasil rekonsiliasi dan evaluasi terhadap kinerja tenaga harian lepas (THL) atau tenaga kontrak atau tenaga honorer yang selama ini bekerja di lingkungan Pemkab Lamandau sudah didapat.

Dari ribuan orang yang terdaftar sebagai pegawai, puluhan orang dinyatakan masuk kategori THL yang kinerjanya akan dievaluasi karena dinilai berkinerja tidak baik.

"Hasil dari rekon dan evaluasi THL yang beberapa waktu kita lakukan sudah kita dapati dan puluhan orang dinyatakan masuk kategori THL berkinerja kurang baik sehingga harus dievaluasi," kata Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Selasa (12/2/2019).

Riko memgatakan Pemkab Lamandau masih memberikan kesempatan bagi THL yang dinyatakan berkinerja tidak baik untuk memperbaiki kinerjanya dalam kurun waktu tiga bulan ke depan atau selama masa evaluasi.

"Jika tidak ada perubahan atau dalam arti berkinerja tidak baik maka yang bersangkutan akan langsung diberhentikan," katanya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru