Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Buka Musrenbang Kecamatan Lahei Barat

  • Oleh Ramadani
  • 12 Februari 2019 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah membuka musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lahei Barat.

Musrenbang ini didihadiri Ketua DPRD Barito Utara Set Enus Y Mebas, unsur FKPD, kepala perangkat daerah, unsur Tripika Kecamatan Lahei Barat, kepala desa, dan lainnya.

Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan Musrenbang adalah sebagai wujud pelaksanaan amanah UU Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

"Dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barito Utara 2020 salah satu tahapan yang harus dilalui adalah Musrenbang tingkat kecamatan yang kita laksanakan saat ini,” katanya.

Dikatakan dalam upaya mewujudkan visi misi pembangunan daerah di implementasikan melalui Lima misi pembangunan daerah dengan difokuskan pada prioritas pembangunan yaitu peningkatan infrastruktur dan ketersediaan energi, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan pengelolaan sosial, budaya, pariwisata dan lingkungan hidup dan peningkatan pelayanan publik melalui tata kelola kepemerintahan yang baik. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru