Manajemen PT BAK Tidak Mau Hadiri Rapat Bersama Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 13 Februari 2019 - 01:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Nampaknya manajemen PT Berjaya Agro Kalimantan (BAK) kian berulah. Bukan hanya dengan para karyawan, namun kali ini dengan pemerintah daerah.

Saat ditunggu rapat dengan Bupati Barito Utara Nadalsyah, Selasa (12/2/2019) tidak satu pun jajaran manajemen perusahaan mau datang.

Rapat yang ditujukan untuk mencari solusi atas masalah antara karyawan dengan PT BAK ternyata diindahkan pihak perusahaan. Bahkan rencananya bupati bersedia secara pribadi mencari dana talangan untuk membayar sebagian gaji karyawan.

Tapi dari pihak manajemen tidak ada yang hadir. Diduga ada dua alasan ketidakhadiran manajemen PT BAK Muara Teweh. Pertama, mereka merasa minder karena harus berhadapan dengan bupati dan jajaran petinggi daerah lainnya.

Mungkin mereka menganggap itu porsi bos besar, Ediko Kok. Kedua, mereka memang ingin lepas dari tanggung jawab, karena masalah kian membesar dan meruncing.

Berhubung manajemen PT BAK absen, maka rapat tetap berlanjut sampai Nadalsyah berangkat ke Desa Haragandang sekitar pukul 11.00 WIB. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru