Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Provinsi Kalteng

  • 13 Februari 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong menghadiri Rapat Koordinasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Rakor berlangsung di aula Eka Hapakat Lantai III, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Kota Palangka Raya, Rabu (13/2/2019).

Rapat dipimpin Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Turut hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalteng, bupati dan wali kota se-Kalteng, jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan berbagai pihak terkait lainnya.

Pada rapat tersebut, Gubernur berharap pesta demokrasi di Bumi Tambun Bungai terlaksana dengan aman dan tertib, tanpa ada kendala berarti. 

Terkait hal itu, semua pihak baik penyelangara pemilu, pihak pemerintah dan aparat keamanan selalu berkoordinasi demi suksesnya pilpres dan pileg di Kalteng.

"Kurang lebih dua bulan lagi kita akan menyambut pesta demokrasi 2019. Untuk itu mari kita sambut dengan gembira, karena pemilihan ini bukan seperti zaman orde baru , pemilu ini langsung dipilih oleh masyarakat," kata Gubernur Sugianto. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru