Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada Keluarga Kenal dengan Korban Tenggelam

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Februari 2019 - 15:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini pencarian terhadap MR X, korban tenggelam di Sungai Mentaya masih dilakukan. Namun hingga hari kedua ini belum ada juga keluarga ataupun seseorang yang mengaku kenal dengan korban. 

"Hingga saat ini belum ada yang datang kepada kami, masyarakat yang mengaku keluarganya hilang ataupun mengaku mengenali korban," ujar Komandan Basarnas Pos Sampit Suprapto, Rabu (13/2/2019). 

Walaupun tidak ada keluarga korban, namun pihaknya bersama aparat kepolisian, PMI, dan Dishub tetap melakukan pencarian di sekitar lokasi awal korban tenggelam.

Sejauh ini apa yang dilakukan pihaknya belum membuahkan hasil. Karena belum ada tanda-tanda terlihatnya jasad yang mengapung di permukaan Sungai Mentaya. 

"Balum ada terlihat, namun anggota dan petugas lainnya masih standby di tempat tersebut," ungkap Suprapto. 

Terkait apakah korban tersangkut di dalam sungai atau tidak pihaknya belum bisa memastikan. Namun kemungkinan itu bisa saja terjadi.

"Kami masih menunggu jasad tersebut mengapung. Karena jika sudah 36 jam, maka jasad akan mengapung akibat adanya pembengkakan," terang Suprapto. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru