Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerusakan Ruas Jalan Trans Kalimantan Antara Kasongan dan Kereng Pangi Mulai Diperbaiki

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Februari 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ruas Jalan Trans Kalimantan antara Kasongan menghubungkan Kereng Pangi mulai diperbaiki, Rabu (13/2/2019). Selama ini, ruas jalan itu dinilai rawan terjadi kecelakaan lalulintas karena terdapat lubang menganga di tengah badan jalan.

Sejumlah petugas dari Dinas Pekerjaan Umum bidang perhubungan Pemkab Katingan tampak memperbaiki sejumlah titik kerusakan di ruas Jalan Trans Kalimantan Kasongan - Kereng Pangi itu.

Beberapa anggota Satlantas Polres Katingan tampak ikut mengamankan arus lalulintas di sekitar lokasi perbaikan atau penambalan jalan oleh Dinas PU.

Perbaikan ruas jalan ini untuk menjawab keluhan warga atau pengguna jalan terutama jalur Kasongan - Kereng Pangi yang selama ini rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

"Saya menyambut baik dengan adanya penambalan lubang di aspal jalan antara Kasongan dan Kereng Pangi itu, sebab di sepanjang jalur ini sudah sering terjadi kecelakaan baik tunggal maupun tabrakan sebagian besar karena dipengaruhi lubang di tengah jalan itu," kata Andi warga Kereng Pangi. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru