Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Jadwalkan Pertemuan dengan Manajemen PT BAK pada 19 Februari

  • Oleh Ramadani
  • 13 Februari 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara menjadwalkan kembali pertemuan dengan manajemen PT Berjaya Agro Kalimantan (BAK) pada 19 Februari mendatang.

Sekretaris Daerah Barito Utara, Jainal Abidin mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat undangan kepada manajemen untuk menghadiri rapat terkait tuntutan karyawan mengenai gaji dan THR yang belum dibayar.

“Kami harap dari perusahaan yang datang pemegang saham atau pimpinan utamanya, atau yang dapat mengambil keputusan. Sehingga permasalahan ini segera selesai,” tegas Jainal Abidin, Rabu (13/2/2019)

Lantaran permasalahan ini, karyawan PT BAK sempat bermalam di DPRD sejak 11 Februari lalu. Lantaran, sudah tidak memiliki uang dan persediaan makan. 

Karyawan akhirnya bersedia pulang ke camp perusahaan, setelah ada kesepakatan dengan pemkab, DPRD, kepolisan, dan TNI. 

Selain itu, pada pertemuan tanggal 19 Februari mendatang, karyawan PT BAK akan turun kembali untuk mengikuti RDP di DPRD Barito Utara.

“Kami apresiasi kinerja pemkab dan DPRD, cuma karyawan masih belum puas. Tetapi kami yakin pada 19 Februari mendatang, pemkab bisa mengambil langkah yang tegas dan tepat,” kata salah seorang karyawan.

Harapan karyawan, pada pertemuan 19 Febuari mendatang, semua permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru