Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dikira Mayat Tergeletak di Tanah, Ternyata...

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Februari 2019 - 05:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Pelita Barat, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tergeletak di tepi jalan, Rabu (13/2/2019) malam.

Kondisi ini sontak menjadi perhatian warga sekitar, dan langsung memeriksanya. Setelah diperiksa, ternyata pria tersebut masih bisa bangun dan hanya mabuk minuman keras jenis arak saja.

"Ternyata bukan mayat, namun pria tersebut hanya mabuk saja, dan langsung berdiri setelah dibangunkan warga sini," ujar Didi, warga yang melihat kejadian tersebut.

Kejadian ini membuat sejumlah polisi mendatang lokasi kejadian. Polisi langsung mengamankan lokasi dan menginterograsi pria tersebut. 

Akan tetapi, saat ditanyai namanya, pria tersebut malah menjawab nyeleneh. Hal itu dikarenakan masih terpengaruh miras jenis lonang yang diminumnya. Sehingga, hingga pria tersebut beranjak dari lokasi, tidak diketahui persis siapa nama pria itu.

"Pria itu hanya mengaku bahwa ia bekerja di bengkel Pak Amin, dan baru saja minum miras jenis arak sebanyak satu botol bersama teman-temannya," ungkap Didi.

Sementara, pria itu langsung disuruh pulang oleh polisi. Bahkan ia juga sempat meminta maaf dan mengaku salah dengan masyarakat sekitar yang melihat hal tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru