Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil dan Polsek Marikit Bersama Warga Desa Tumbang Hiran Gotong Royong 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Februari 2019 - 07:28 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Koramil dan Polsek Marikit bersama warga Desa Tumbang Hiran Kecamatan Marikit Kabupaten Katingan melaksanakan gotong royong membangun jembatan.

Sejauh ini jembatan yang menghubungkan jalan poros Kecamatan Marikit dengan Kecamatan Katingan Hulu  tepatnya di Desa Tumbang Hiran ada salah satu jembatan penghubung yang mengalami kerusakan cukup parah yang diakibatkan tanah tergerus oleh hujan.

Akibatnya salah satu sisi jembatan tersebut berlubang. Untuk itu, anggota Polsek Marikit beserta anggota Koramil 1015-05 Tumbang Hiran, bersama-sama dengan warga Rt 4 Desa Tumbang Hiran memperbaiki jembatan tersebut. Hal ini dilakukan karena belum adanya perbaikan dari dinas terkait. 

Kapolsek Marikit Ipda Miftah Khoiri Mu'ti, Kamis (14/2/2019)  mengatakan, dengan kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan antara TNI dan Polri serta masyarakat untuk bersama-sama masyarakat membangun desa. 

Sehingga, setelah jembatan tersebut sudah diperbaiki diharapkan dapat memudahkan perjalanan masyarakat dari Kecamatan Marikit ke Kecamatan Katingan Hulu, begitu juga sebaliknya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru