Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok LPTQ Katingan Gelar Musda Pilih Pengurus Baru

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Februari 2019 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Katingan bakal menggelar musyawarah daerah (musda) untuk memilih kepengurusan yang baru pada Jumat (15/2/2019) besok.

Ketua panitia Musda VI LPTQ Kabupaten Katingan HM Yahya menyampaikan informasi ini, Kamis (14/2/2019).

Menurutnya, kegiatan Musda LPTQ ini dipusatkan di aula LPTQ, Jalan Soekarno-Hatta, Kasongan, dan dibuka secara resmi oleh Bupati Katingan Sakariyas.

Agenda Musda LPTQ ini, adalah agenda tiga tahunan, dimana masa kepengurusan sebelumnya yang diketuai Kabul Mustiman akan segera berakhir. Sehingga harus dilaksanakan musda untuk menentukan kepengurusan LPTQ untuk masa tiga tahun akan datang.

HM Yahya mengatakan, pada acara pembukaan besok, panitia mengundang para pengurus organisasi masyarakat (Ormas) Islam, kemudian unsur FKPD, SOPD, LPTQ Provinsi Kalteng, serta dua orang utusan serta perwakilan LPTQ dari 13 kecamatan se Kabupaten Katingan.

HM Yahya berharap Musda LPTQ VI nantinya selain menghasilkan kepengurusan LPTQ yang baru juga dapat menjalankan program kerja LPTQ  tiga tahun mendatang dengan lebih baik lagi.(ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru