Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sambut Baik Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Februari 2019 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor menyambut baik terlaksananya pencanangan pembangunan zona integritas dengan harapan bisa terus meningkatkan kinerja semua pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kapuas.

Dia menekankan pegawai negeri tugasnya melayani masyarakat, melayani dengan sikap yang baik, bertanggungjawab dan ramah, tidak melakukan korupsi melainkan melayani dengan bersih.

“Dengan adanya silahturahmi yang mantap dan dinamis maka terciptalah kebersamaan, rasa kekeluargaan dan kerukunan yang kita bina selama ini," ucapnya, Kamis (14/2/2019).

"Harapan kita untuk Kapuas bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Harus ada pelayanan yang baik terhadap masyarakat untuk menuju Kapuas yang lebih sejahtera," lanjutnya.

Dirinya juga meminta antar instansi dapat terus bekerjasama untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan, sehingga masyarakat akan mendapatkan kemudahan.

"Kita harapkan seluruh instansi dapat terus berintegritas dan bersih sehingga pelayanan dapat berjalan optimal," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru