Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunker ke Delang, Bupati Lamandau akan Ikuti Musyawah Adat di Balai Ruai

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Februari 2019 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana beserta rombongan dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Delang selama dua hari, Jumat-Sabtu (15-16/2/2019).

Di hari pertama, ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan dan diikuti bupati dan rombongan, antara lain adalah Musyawa Adat Kecamatan Delang yang akan berlangsung di Balai Ruai, Kelurahan Kudangan.

"Untuk kunker di hari pertama yakni hari besok, bupati dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan antara lain Musyawah Adat Kecamatan Delang bertempat di Balau Ruai, Kelurahan Kudangan," kata Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Lamandau, Dwi Oktavianus, Kamis (14/2/2019) malam.

Dwi menyebut dalam musyawarah adat Kecamatan Delang itu ada sejumlah hal yang akan dibahas yang berkaitan dengan rencana pembangunan daerah khususnya di Kecamatan Delang.

Saat musyawarah adat itu ada juga rangkaian acara penyerahan Surat Keputusan (SK) tentang ditetapkannya beberapa cagar budaya yang ada di kecamatan Delang.

"Selain itu siangnya atau setelah jadwal Ishoma siang, ada bebera agenda lain yang di antaranya meninjau sejumlah fasilitas umum seperti halnya jembatan di desa Sekombulan serta meninjau rest area dekat perbatasan Kalteng-Kalbar," katanya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru