Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Janji Mau Dinikahi, Saat Hamil Eh Malah Ngaku Tidak Punya Uang

  • Oleh Naco
  • 15 Februari 2019 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit-  Rayuan dan janji manis B memang ampuh memikat pelajar MTs yang masih berumur 16 tahun, hingga korban rela berulang kali melakukam hubungan badan pemuda 22 tahun itu.

Apalagi setelah B berjanji bertanggung jawab dan menikahi korban jika hamil setelah puluhan kali behubungan layaknya suami-istri.

"Namun, saat mengetahui korban hamil dan minta tanggung jawab, dia  malah tidak bisa menikahinya karena tidak ada uang," kata penasihat hukum B, Agung Adisetiyono, Jumat (15/2/2019).

B saat ini harus berurusan dengan hukum lantaran tidak bisa merealisasikan janjinya. Pengakuan korban yang hadir bersama ibunya, dia dan B sudah sekitar setahun menjalin asmara.

Hampir setiap hari keduanya bertemu dan kerap kali berhubungan layaknya suami-istri.

Warga Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotim, yang tidak tamat SD itu dalam dakwaan jaksa Kejari Kotim Lilik Haryadi melakukan perbuatannya sejak Agustus hingga Oktober 2018 di beberapa tempat berbeda.

Perbuatan pertama dilakukan di barak rekan terdakwa di Kecamatan Baamang. Kemudian terakhir di Kecamatan Kota Besi.

Terdakwa memaksa korban melakukan hubungan layaknya suami istri. Saat itu korban sempat menolak. Namun karena dijanjikan akan dinikahi jika hamil, korban akhirmya mau. (NACO/B-3)

Berita Terbaru