Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Buka Musda LPTQ VI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Februari 2019 - 10:48 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang membuka Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), Jumat (15/2/2019).

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula Kemenag Katingan itu, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Musda.

"Selamat atas penyelenggaraan Musda LPTQ yang dilaksanakan pada saat ini. Semoga musda ini dapat menentukan langkah terbaik, dan menghasilkan keputusan yang berkualitas," ujar Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang.

Ia juga berharap, Musda LPTQ menghasilkan program kerja yang membawa manfaat besar bagi organisasi khususnya, dan masyarakat Kabupaten Katingan pada umumnya.

Mengingat pentingnya agenda ini, Wakil Bupati Katingan berharap penyelenggaraanya dapat berjalan secara tertib, aman, lancar, dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan.

"Semoga Musda ini juga berfungsi sebagai forum evaluasi dan konsolidasi untuk memantapkan langkah LPTQ ke depan guna peningkatan pemahaman masyarakat khususnya secara mental spriritual," kata Sunardi Litang. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru